Oleh: sugiyantokenz | Februari 17, 2012

Hati2 Dengan Penyeberang Jalan yg Nekat

Bagi pengendara Kendaraan Roda dua Ngerem mendadak Bisa berujung Maut, yg paling momok Ketika Kita Mulai Menaikan/Menarik Gas untuk menambah Laju Kecepatan Kendaraan karena suasana Sedikit Lenggang trus Tiba2 ada Objek yg melintas secara Mendadak beruntung kalau Kita masih bisa Mengendalikan Kendaraan dan Bisa Menghindari Objek yg melintas Tsb artinya Kita Selamat dan si Objek tsb juga selamat. Berikut beberapa Foto Orang yang Menyeberang Jalan dengan Sangat Nekatnya selain Bahaya Bagi Penyeberang Sendiri Juga Bahaya Bagi Pengendara, Sos Mari Kita Hati2 dan Waspada dalam Berkendara.

Maksa Nyeberang

Maksa Nyeberang

Maksa Nyeberang

Mbokya Lewat jalur penyeberangan diatas

Maksa Nyeberang

 


Responses

  1. kadang2 yg aku benci kalo ada orang keluar dari gang atau masuk jalan raya tanpa noleh2 dulu ..biasane cewek atau mbah2..

    • hahaha yen cewek gak popo di tubruk sisan

  2. beginilah mental sebagian masyarakat kita.
    – nyeberang sembarangan
    – buang sampah sembarangan
    – ga mau ngantri
    ujung2nya nyalahin pemerintah. hehe..

    • Iya Bro Sudah Gitu susah diatur juga

  3. Jakarta bangeeetz😀

    • Iya Bro buat gambaran kalau jakarta itu semrawuut & sumpek

  4. gara2 hal ini ane kecelakaan dan harus tabah jari tengah remuk..

    http://kasamago.wordpress.com/2012/02/05/peristiwa-malapetaka-dua-lima-januari-maduari/

  5. Wah bener Bro hati2


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: