Oleh: sugiyantokenz | Maret 12, 2012

Logikanya Jika Ditikungan itu Jangan Mencoba Untuk Mendahului Kendaraan Lain

Monggo diBuffer sebentar Saya Share Dari Kaskus, Pengendara Menggunakan Sepeda Motor Kawasaki Ninja 150rr Tampak Akan Menyalip Yang Berujung pada Petaka

salam,

sugiy


Responses

  1. GROSAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/03/11/ngancam-bunuh-diri-demi-satria-fu-konyol/

  2. Bener masbro,blindspot

  3. kecuali di trek/sirkuit..

  4. itu bukan blindspot,, sebenarnya ninja itu dah tau ada mobil dari lawan arah,, karna ada ruang buat nyalip ya dia nyalip karna motor didepan dia agak lelet,,, sayangnya pas waktu nyalip ban dia sliding mungkin licin,, dan pasti jatuhnya ke jalan yg lawan arah dan kelindes deh,, CMIIW

    • Sebanarnya saya Juga Nggak Mengatakan itu Blindspot, cuma Logikanya, kan sudah ada peraturanya Kalau berkendara dijalan raya Jangan Mendahului di tikungan, dan pengendara tsb membuktikanya

  5. SIM ngambil dari kelurahan tuuh.. Dah tau marka jalan garis ga putus2… dilarang berpindah… anggap aja tuh garis tembok putih..πŸ˜€πŸ˜€
    tikungan kalo dishub nya bener pasti dikasi marka garis…….. risssssssssssssssssss……

    • hahaha Sayangnya Kebanyakan Pada Nggak tau artinya Marka Strip marka putus marka Dobel

  6. pake ban swallow sih si ninja.. jadi selip deh… sendal di jadiin ban motor.. wkwkwkwk…

  7. Setuju, Saya juga kerap menahan diri kalo pas tikungan, tapi kadang Khilaf kalo ada biker yang manas manasin, hehe
    Tapi sekarang, lebih menahan diri, dan merhatikan marka jalan, kalo udah lurus dan garis udah putus putus, kanan kosong baru lempar sein dan nyalip kendaraan di depanπŸ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: