Oleh: sugiyantokenz | Maret 19, 2012

Ikut Menebak2 Tentang Sasis Terallis Honda

Hanya Ilustrasi

HAnya Ilustrasi

Ikut nimbrung tentang calon motor jagoan baru HONDA siterallis menurut sesepuh bloger otomotif Kang IWB dan Pak Haji TMCBlog motor ini bakalan dibekali mesin dari CBR 150 mantab😀, kalau sebelum2nya gambar sasisnya sudah nongol trus sekarang bocoran tentang mesinya yang akan mempergunakan mesin CBR 150 saya yakin hampir semuanya sudah tau tentang CBR150 dan semoga penampakan kaki2 & bodynya segera menyusul biar nggak pada penasaran, nah yang terakhir penampakan design body ini yang paling ditunggu2 nggak tau bakalan ngadopsi design motor sport atau touring tapi kalau saya rasa bakalan mengadopsi ke sport touring kayak Vixion, tapi saya rasa harga bakalan diatas vixion yang sekarang mengingat mesin yang digunakan mesin CBR150 kecuali pakai mesin NMP harga pasti lebih murah😀

bocoran pertama yaitu penampakan sasis terallis step by step kayaknya

bocoran kedua bakaln memakai mesin CBR150 joss (hanya ilustrasi gambar mesin CBR250)

mungkin bocoran berikutnya sketch yang komplit dengan design kaki2nya atau mungkin saja mengadopsi kaki2 milik NMP😀, yang paling penting bagaimana design body&facenya semoga bener2 fresh alias nggak gitu2 sajah, dengan cara penampakan step by step dan design yang fresh termasuk design sasis yang fresh dan dibekali mesin CBR150, saya yakin banyak yang menunggu dan mengurungkan niatnya untuk membeli motor batangan, pada menunggu kehadiran produk terbaru dari HONDA ini, mungkin termasuk saya😀

CBR250 dan sasis terallisnya

Yamaha XJR 850 pakai sasis teralis juga

mungkin juga bakalan mirip VTR250

atau mungkin juga malahan mirip KTM Duke 200 ini

sekian analisa ngawur dari saya mohon maaf jika ada yang salah dan semoga bermanfaat yang jelas produk terbaru dari HONDa ini patut ditunggu.

salam, sugiy


Responses

  1. keren pokoke
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/03/19/tralisnya-honda-pake-mesin-cbr-150/

    • manteb megisone diijolke wae

      • hayah

  2. tralis gambar no2 cakep

    http://areeya2.wordpress.com/2012/03/19/perpaduan-cbr-250-aprilia-rsv4/

    • iyo mas malahan ada yang pakai mesin bebek pakai teralis seperti no2

  3. smoga kayak VTR..

  4. Keren tenan…😀
    http://tovavanjava.wordpress.com/2012/03/19/ngebut-dijalan-sebaiknya-jangan/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: