Oleh: sugiyantokenz | April 12, 2012

dagelan ngantri bbm

antri dipagi hari

pagi-pagi mau isi BBM pas berangkat kerja Oalah Ngantri panjang yah mau nggak mau harus juga ngisi apa pilih ndorong kalau nggak ngisi BBM tiba-tiba inget yang selama ini sedang boming kasus antrian di toll dimana banyak kendaraan yang ingin masuk toll tetapi ada sebagian pintu/gardu masuk toll nggak difungsikan jadi macet dech karena antrian panjang, Ok back to gambar diatas mungkin kira2 kalau pak mentri ikut ngantri kira-kira bakalan dibebasin Ngisi BBM gratis nggak yah wong tempat ngisi yang sebelah kosong nggak difungsikan dan juga ini perusahaan negara alias BUMN.

sekian salam dari penunggu blog, sugiy


Responses

  1. wogh ?? gratisan ?? ngarep.com:mrgreen:

    http://areeya2.wordpress.com/2012/04/12/soul-gt-with-transformer/

  2. andai saja pak mentri sedang ngisi BBM disitu……….😀

    http://rusmanjay.wordpress.com/2012/04/12/ganti-kampas-rem-tromol-sendiri/

  3. asekkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/04/11/diy-membersihkan-rem-tromol-sendiri/

  4. Bisa dibakar dispensernya kalau ada pak mentri :p

  5. lucu iki..hehehe

    http://megixion4ever.wordpress.com/2012/04/05/laris-manis-knalpot-tiger-revo/

  6. […] dari blog ane : http:&#47&#47&#115ugiyantoblog.wordpress.com/2…n-ngantri-bbm/ Spoiler for Mampir &#71&#97&#97an……: [Lounge & Pict]Jakarta Jadi Objek Wisata […]

  7. pom bensin lempuyangan, jogja bro?😀

    saya biasa ngisi disitu, kalo beli pertamax plus, langsung aja, ke sisi kanan, ngga perlu antri,😀

  8. itu sih masi bisa antri ditempatku malah gak bisa antri lagi:mrgreen:
    http://nanared.wordpress.com/2012/04/13/premium-memang-gak-jadi-naiktapi/

  9. Untung masih bisa antri, kl di salah satu daerah di Riau malah SPBU nya kosong dan ga ada pasokan BBM

  10. sudah biasa itu bro…aneh memang…😛
    http://tovavanjava.wordpress.com/2012/04/16/jupiter-mx-coverset-livery-yamaha-m1/

  11. […] kosong nggak difungsikan dan juga ini perusahaan negara alias BUMN. sumber dari blog ane : https://sugiyantoblog.wordpress.com/2…n-ngantri-bbm/ [/spoiler][spoiler=open this] for Mampir Gaaan……: [Lounge & Pict]Jakarta Jadi […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: