Oleh: sugiyantokenz | Juni 5, 2012

spakbor pulsar kok pendek biangets

Pulsar 135

sudah lama nggak posting di blog, harap maklum migrasi kerjaan dari tempat lama ke tempat baru membutuhkan penyesuaian😀, kembali ke judul postingan mengenai produk Bajaj Pulsar 135 yang sedang naik daun penjualanya direpublik ini, ceritanya pagi tadi diparkiran berjejer dengan Pulsar 135 tapi kok menurutku ada yang aneh dengan motor tsb dan berbeda dengan Pulsar 135 yang umumnya. 

Pulsar 135 dengan buntut vixion

yup seperti gambar diatas tampak pulsar 135 dengan menggunakan spakbor belakang yang mengaplikasikan buntut vixion tampak pas dan gagah, kebalikanya jika menggunakan spakbor standardnya yang kecil, mungil dan pendek dan harus ada spakbor tambahan kelihatan malah ribet dan nggak sporty, tetapi spakbor mungil ala pulsar 135 ini juga diaplikasikan ke kakaknya yaitu pulsar 200ns.

pulsar 200ns

biarpun spakbor P200NS agak sedikit memanjang dari pulsar 135 tetapi tampak spakbor ini tetap masih kelihatan kecil dan malah agak nangkring dibagian belakang tampak kosong dan wagu, sebenarnya akan lebih baik jika P200NS ini mengaplikasikan buntut ala Yamaha R15 v.2/R125 atau menggunakan spakbor seperti KTM DUKE yang notabenya bekerjasama dengan Bajaj

Yamaha R125, biarpun nangkring tetapi nggak kelihatan kosong bagian buntutnya, malah terkesan lebih sporty

KTM duke biarpun nangkring sekali lagi nggak kelihatan kosong atau wagu

sekian terimakasih semoga tulisan ngawur ini berguna dan bermanfaat.


Responses

  1. ajiib..😀

    • komentarnya cepet biangets, kayaknya memantau blog terus nih

      • haha..ane kan kerjaannya standby:mrgreen:

  2. keren semua, ktimbang honda
    D:\C\L4GU\baru

  3. andaikan buntuk ..eh spakbor r125 mantapp tuh😀

    • joss bener nek ganti R125

  4. templokin spakbor cs1 aja..sepertix mantep..

    • joss

  5. Loh itu kan bukan spatbor, tapi dudukan platnomor, spatbor utamanya ya yang nempel di roda.
    Yang kecil kalo liat spatbor new ninja150rr.

    • trus namanya dudukan plat nomer apa mas…..? aku juga bingung😀

  6. desain ktm duke lbh mantabs..

    • harusnya mengikuti DUKE biar joss

  7. Setuju… Bentuk lampu belakang generasi pulsar dah membosankan begitu juga model spakbor belakang p 135 dan P 180 awal. Model duke mantaf lah. Kesabaranku menunggu 200ns hampi habis. Bosan

    • sebenarnya kalau spakbornya diganti seperti motor biasa pada umumnya akan lebih bagus😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: