Oleh: sugiyantokenz | Oktober 1, 2012

beberapa foto matic retro suzuki lets injection

lets 110 fi

hari libur kemarin pergi ke Beres Suzuki yang ada di Kranji Bekasi untuk menservis rutin si belalang merah, tanpa disengaja melihat ke bagian kendaraan yang dipajang kok ada yang aneh yang dipajang nggak taunya emang bener Suzuki Lets 110 fi, nanya sama mbak2 penjaganya katanya ini dapat kiriman 4 biji dari tambun mas baru seminggu tapi yang tiganya sudah didistribusikan ke pembeli yang dipajang cuman satu itu pun sudah ada tulisanya nama pemilik, mbaknya juga bilang barang sudah bisa dipesan kok mas, mungkin bener apa yang di tulis wak Haji TMCBlog disini kalau Lets didistribusikan duluan baru lounching, saya nanya ke mbaknya Lounchingnya kapan dia nggak tau, harga berkisar 13 jutaan ( dikasih tau harga pasnya tapi lupa persisnya berapa, persisnya 12 koma ), Brosurnya juga belum ada.

berikut beberapa foto matic retro suzuki :

tampaak depan

tampak belakang

tampak samping kiri

tampak samping kanan

dashboard

logo fi nempel di bodi depan

panel instrument

tampak depan

tampak belakang

Heem semakin banyak model2 motor Matic baru ditanah air, sekian tulisan dari saya semoga beberapa ulasan diatas berguna salam penunggu Blog, Sugiy.


Responses

  1. jos tenan..
    talk less do more

    • hahaha iyo mas talk less do more, belum di lounching dah dijual hahha

  2. ajib,..baby hayahbusa😀

  3. pelopor metik retro lokal pake injection….. good job sis

    • mungkin akan menjadi yang pertama soalnya fino & scoopy blm Injeksi:D

  4. sport retro modern blm ada.
    kanaknyangket.blogspot.com/2012/09/yamaha-rx-king-motor-haram-yang-bener.html?m=1

    • blm ada bro😀, sport matic tapi sudah ada Gilera DNA series

  5. Seperti motor fino dan scoppy semuanya menurut saya sama, satu ngeluarin ini yg satunya ikut, y begitulah..
    http://gombongmotorcommunity.com/

    • iya pak, yang lain punya ini yang lain ngiri juga pengen punya hehehe

  6. Cukup cakep, tapi sepertinya akan suram jika melihat penjualan scoopy-fino bulan lalu..
    salam kenal🙂

    • bener bro memang cukup suram, tapi mungkin target Suzuki nggak muluk2, salam kenal

  7. mas brooo, pinjem gambarnya ya . . . ada foto bagasi underseat nya kan ?

    • monggo wak, foto bagasinya gak wak, hanya foto tampak saja

  8. […] * untuk gambar lebih lengkap silahkan kunjungi blog bro Sugianto Kenz […]

  9. Ada versi rujinya ngga ya ?🙄

    • Coba tak jawab ya..
      Ngga ada mas bro. Typenya tu Sporty sama Premium. Untuk velg, yg Sporty velg item kalo yg Premium velgnya silver semua velg palang.
      Semoga membantu.

      • sip mas infonya😀

      • Oh, oke – oke. Makasi mas bro infonya.

  10. wah, keren mas,,, pinjem gambar ya🙂

  11. uda ada di dealer kmaren cuman spyshoot saja saya..wkwkwkwkw

    http://edwinbanget.wordpress.com/2012/10/01/spyshoot-suzuki-lets-pertama-kali-by-eh/

    pengalaman mengabadikan sesosok motor suzuki😀

    • hahaha iya mas saya juga kaget barangnya kok sudah ada didealer, bahkan itu yang tiga sudah didistribusikan ke konsumen😀, apa suzuki mau lounching gak punya duit yah jadi jualan barang dulu😀

      • wkwkwkwk mungkin karena mau menusuk 2 retro yg uda nonggol x..xixixixixixixi

  12. Supra X 125 kalahkan Jupiter Z bore up di Kenjeran http://blackeagle98.blogspot.com/2012/10/supra-x-125-kalahkan-jupiter-z-bore-up.html

  13. Jiah.. kenapa sih penunjuk sein di dashboardnya cuman 1.. kenapa ga dibikin model pisah? biar yg jelas yg mana yg seinnya nyala.. mana yg kiri dan mana yg kanan..

  14. […] Sumber: sugiyantoblog.wordpress.com […]

  15. lets ini sokbrikerx mono apa dual kayak spin ato skaywep gitu mas?
    thx

    • shock depan dua shock belakang satu, yang diambil basicnya suzuki Next gan

      • ngambil dari besik neks tho…klo make dual kayak keluarga sepin mantap(menurut saya lho mas)…hehe

  16. ini semacam mau nyaingi scoopy ya?

  17. cakep motornya.. sdh injek kan ya?

  18. sayang,sayang 1000 kali sayang sekarang matic retro udah gak laku! telat,telat 1000 kali telat dah buat suzuki!

  19. Modif Shogun 110/Smash 110 bisa ngalahin Satria F-150 tanpa bore up!
    http://blackeagle98.blogspot.com/2012/10/shogun-110smash-110-modif-dikit-lari-gan.html

  20. trasa lebih berkelas..
    hanya untuk orang tertentu yg menikmati gaya hidup

    • yoi bro selera orang berbeda2

    • 😀

    • nick …gak pernah nongol..tau2 dah inden to🙂

  21. Fino aja nggak laku..yang ini ahhhhhhhhhhhhh..mbuh

  22. harap para produsen kendaraan membantu melebarkan jalanan, jangan cuma jualan doank.

  23. salam kenal bro, kalau boleh tukar link di http://gombongmotorcommunity.com/jupiter-z1/

  24. http://gombongmotorcommunity.com/jupiter-z1/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: