Oleh: sugiyantokenz | November 2, 2012

Jakarta MotorCycle Show 2012

Eventkhusus pameran sepeda motor dua tahunan, Jakarta Motorcycle Show (JMCS) tahun 2012 resmi dibuka pada Rabu 31-Oktober-12 dan berakhir pada hari minggu 04-November-12 . Pameran yang berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan ini menurut saya sangat strategis lokasinya karena berada di tengah pusat bisnis Jakarta dan tidak memakan waktu lama untuk sampai ke lokasi. Saya sendiri sempat datang ke lokasi pada hari rabu 30/10 selepas pulang kerja, karena Event ini tidak berlangsung lama hanya lima hari sajah maka memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk menyempatkan datang penasaran dengan New Vixion dan CB150R Streetfire😀

acara ini dimeriahkan oleh beberapa produsen otomotif, produsen asesories motor, produsen pelumas dll, diantaranya produsen otomotif : Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Ducati, KTM, Husqvarna, Victory, Mv Agusta dan Lambreta, dari produsen asesories motor : KYT, INK, GICI, SHAD, BMC, NHK, AGV, MDS, TDR dan Yoshimura, dari produsen pelumas : Pertamina, Federal Oil.

berikut beberapa foto pas kunjungan ke JMCS 2012:

Booth KTM begitu masuk langsung disambut warna orange ini

Langsung terpesona melihat KTM DUKE 200 nyobain ahhh ternyata DUKE 200 nggak segede yang kubayangkan tapi emang benar-benar bikin ngiler

langsung terpesona juga melihat yang satu ini dan selalu ada pemandangan seperti ini😀

ini dia selepas booth KTM akan berjumpa dengan Booth Yamaha yang memajang beberapa motor produksinya termasuk new Vixion

Heeem langsung terpesona lagi pilih yang mana motor atau yang berbaju putih😀

Mbaknya selalu bergaya ketika kita mengarahkan kamera kearahnya

Prototype Vixion berfairing

T-Max, gila ini scooter guede biangets kirain seperti T-max yang lawas

ini dia motor juara dunia motogp 2012 Yamaha M1, biarpun replika tetep nggak boleh disentuh

Inazumma 250 nih motor juga gede biangets menurutku apalagi ditambah box kanan kiri mantab buat touring

Heeeem ngeces, Suzuki Hayabusa nieh harganya 350 jt nggak kebeli

Kesempatan nggak datang dua kali kapan lagi bisa nunggangi replika motogp😀

Booth geng ijo kawasaki banyak memajang motor trailnya & moge

Kawasaki Er-6 dan ninja 250

Kawasaki zx 600 mantaab

Husqvarna Nuda 900 mantab nieh supermoto gede banget

DUCATI

SBS racing motornya Mbah Dukun indobikermags

Ducati Monster 795 nggak taunya pendek nggak tinggi-tinggi amat emang nih motor kusus diciptakan untuk orang asia

Bos Ducati Indonesia kayaknya lagi inspeksi mendadak nieh😀

Tetep Selalu ada yang kayak beginian😀

HONDA

ini daia yang menjadi sorotan di JMCS 2012 CB150R Streetfire

Modifikasi CB150R mantaaaab

Modifikasi CB150R mantaaaab

Motor sport Electrick milik honda mantab lah

Ini juga fenomenal motornya mas bro Stoner😀

Waow ini dia ada Alien dari rongsokan onderdil motor

Bener-bener kreatif masangnya disambung dengan las

sekian share kunjungan saya ke JMCS rencana hari Minggu juga akan hadir kesana lagi jika tidak ada halangan, harapannya semoga JMCS dapat menjadi referensi masyarakat dalam melihat perkembangan industri sepeda motor Tanah Air dan memajukan industri otomotif tanah air.

sekian salam terimakasih

salam, sugiy


Responses

  1. keren,
    btw berapa tinggi badannya bro ?

    • badan saya over 181 cm😀

      • itu sih udah lumaan tinggi bro, wajar aja bilang monster itu pendek:mrgreen:
        rata-rata orang asia mungkin 170cm ke bawah😀

      • hehe iya bro, motor lokal nggak ada yang pas buat saya😀, tapi emang kelihatan pendek kok mas ya mungkin memang untuk pasar asia dibanding moge yang lain yang segeda gajah😀

      • 😀 btw apa motor pribadinya nih ?

      • dulu banget pertamakali punya thunder 250 tapi akhirnya dijual nggak kuat cari spaperatnya, setelah itu satria FU😀, sekarang gw pakai Supra x ajah buat harian😀 = irit, murah meriah, buat kemacetan ibukota😀

  2. Bukannya yg sama ER 6n itu Ninja 650 mas ? Bukan Ninja 250 ?

    http://nofgipiston.wordpress.com/2012/12/02/mesin-overheat-bikin-performa-motor-jadi-turun/

  3. […] Vixion generasi terbaru, sampai pada akhirnya di penghujung bulan Oktober tepatnya pada acara Jakarta Motorcycle Show 2012 terjawab sudah kehadiran sang penantang tanpa dinyana tanpa spyshoot gen anyar Produk sayap […]

  4. […] diatas) waktu itu kurang lebih setahun yang lalu setelah diluncurkanya New Vixion pada gelaran Jakarta Motorcycle Show, tak terasa beberapa hari yang lalu tepatnya hari minggu dapat email dari bro Joehari beliau arek […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: