Oleh: sugiyantokenz | November 27, 2012

New vixion pakai swingarm yzf r15/125

Hanya iseng-iseng mainin potoshop :D sebenarnya new vixi sudah menggunakan swingarm model kotak berbahan plat tappi bukan menggunakan aluminium cor layaknya motor sport beneran😀 dan hasilnya setelah dijejali swingarm kekar berikut ini :

new vixion

new vixion

jadi kelihatan sedikit kekar bagian kaki – kakinya setelah dijejali swingarm Yzf R125/R15 dan agak sedikit melar kebelakang, bagi yang nggak puas dengan swingarm new vixion bisa mengganti dengan swingarm YZF series, untuk mendapatkanya bisa googling dengan menebus 3,5 – 4 jt bisa mendapatkan swingarm kekar ini

swingarm r15

old vixion diaplikasi swingarm r15

sekian hasil iseng-iseng ini semoga berguna,

salam dari penunggu blog, Sugiy

email : sugiedane@gmail.com; giy4n@yahoo.co.id


Responses

  1. ajib,..kekar😀

  2. spakbor kudu dipotong, ngalamat nabrak ban,,hehe

    • ora perlu koyone bro, nek footstep boncengan iyo kudu dipotong

  3. wah, jadi tambah keren.. sayang, saya di daerah nih mas, belum tahu wujud asli new piksyen kayak apa.

    • sabar mas paling ntar lagi sudah didistribusikan, btw emang tinggal dimana mas ?

  4. Hargax bikin kantong jebol…cuman sanggup beli spakbor kolong kebo:mrgreen:

  5. asli, makin keren aja..

  6. mantap, tambah keren

  7. arm r15 velg vixion kecil gimana😀 wkwwwwwww

    • velg vixion gede kok mas😀

      • yang lama

  8. ternyata Vixy masih unggul di Variasi Sparepart yang melimpah.

  9. Keren bro ! Aye nabung ga kekumpul kumpul wkwkwkwk

    • yap swing armnya 3-4 jtnan bro😀

  10. gimana kalo spakbor kolongnya pake punya CBR 250. . sotosopin dong Gan, hehe

  11. hayong euy…kudu nabung hela…

  12. […] mau sedikit bercerita tentang hasil potoshopan saya dipostingan lama disini tentang New Vixion yang mengaplikasikan Swingarm banana milik Yamaha R15/R125 (seperti gambar […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: