Oleh: sugiyantokenz | Juni 6, 2014

KEMENHUB sedang melakukan survey kereta api bandara SHIA

barcelona08-1

kementrian perhubungan sedang mengadakan survey tentang jalur kereta api yang menuju ke bandara Sukarno Hatta dengan mengakses langsung webnya DISINI atau mengakses lewat detik.com setelah terbuka akan terdapat beberapa pertanyaan yang harus dijawab untuk sebagai pertimbangan pembangunan kereta api bandara dari segi harga trus lokasi dan macem2 pokoknya.

detik

 

menurut ku kereta api bandara sangat penting masa bandara Ibukota negara kalah sama bandara Ibukota propinsi yang dimana Kualanamu yang ada di Medan sana telah lebih dulu menggunakan kereta untuk akses bandara apa kata dunia ntar hehehe wes ra sah gagas😀

Bandara-Internasional-Kualanamu-270314-wsj-6-620x330

 

nggak mau kalau dengan Kualanamu tampaknya SHIA (Soekarno – Hatta International Airport) pun tampaknya musti bebenah apalagi jika dibandingin dengan negara tetanggak wes ketinggalan juaaauh poll hehehe. Bukti keseriusan pihak SHIA sudah ada seperti yang tertera diatas pihak Kemenhub sudah dan sedang merencanakan jalur kereta ke SHIA nih ada route mapnya dari web surveynya Kemenhub

tuh kan wes gamblang to bahkan kereta ini akan interkoneksi dari bandara Halim PK sampai ke SHIA dengan meliputi beberapa station yang dilewatinya diantaranya : Manggarai, Dukuh Atas, Tn. Abang dan Pluiit.

 

Thanks, Sugiy


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: